Kementerian Komunikasi dan Informasi

Kementerian Komunikasi dan Informasi merupakan salah satu kementerian yang ada di BEM KM UNAND di antara tiga belas kementerian dan satu biro. Sebagaimana visi-misi serta pola umum kebijakan presiden mahasiswa periode 2019/2020. Tujuan pembentukan kementerian ini adalah untuk menjadi pusat informasi dan perwajahan serta branding BEM KM UNAND itu sendiri.

Kegiatan

Visi Misi

Visi: Menjadikan BEM KM UNAND sebagai lembaga sebagai lembaga yang selalu terdepan dalam menyebarkan informasi terkini terkait isu-isu pergerakan baik lokal, nasional maupun internasional serta agenda-agenda yang diangkatkan oleh UNAND dan BEM KM UNAND.

Misi:
  1.Membentuk internal yang solid serta memiliki kapasitas dan kapabilitas dan selalu mengedepankan profesionalitas.
  2.Komunikatif dan interaktif dalam menyuguhkan informasi dalam bentuk desain maupun video kreatif.
  3.Meningkatkan mutu dan standar Kominfo di lingkungan KM UNAND.

Motto

Bersama Media Kita Bergerak "KOMINFO Always On"

Struktur Kementerian

Media Partner

Salam Mahasiswa/ I di seluruh kampus Indonesia. Kementerian Komuniakasi dan Informasi BEM KM UNAND siap untuk membantu menjadi media partner untuk event anda. Acara anda akan kami post di media sosial BEM KM UNAND. Media Partnership ini digunakan untuk mendukung promosi, publikasi & branding event atau kegiatan mahasiswa/i kampus di seluruh Indonesia. Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi laman Media Partner berikut: #MediaPartner