Kementerian Komunikasi dan Informasi

Kementerian Komunikasi dan Informasi merupakan salah satu kementerian yang ada di BEM KM UNAND disamping sepuluh kementerian dan dua biro. Sebagaimana visi-misi serta pola umum kebijakan presiden mahasiswa periode 2017/2018. Tujuan pembentukan kementerian ini adalah untuk menjadi pusat informasi dan perwajahan serta branding BEM KM UNAND itu sendiri.

Kegiatan

Visi Misi

         Visi: Menjadikan BEM KM UNAND sebagai lembaga pergerakan mahasiswa yang informatif, komunikatif, produktif, kritis dan responsif akan isu-isu lokal, nasional maupun global serta berkontribusi dalam pencerdasan publik, baik kepada civitas akademika Universitas Andalas khususnya dan masyarakat umumnya serta menjadi rujukan informasi kekinian yang akurat dan terpercaya, dan berimbang bagi Keluarga Mahasiswa Universitas Andalas.

         Misi:
                  1.Menginformasikan setiap advokasi, informasi terbaru dan event yang dilakukan oleh Unand dan BEM KM UNAND khususnya.
                  2.Membangun citra baik BEM KM UNAND untuk civitas akademika khususnya dan masyarakat umumnya dengan pengelolaan dan publikasi setiap Informasi yang datang dari dalam maupun luar kampus.
                  3.Melakukan koordinasi lintas kementerian atau pihak-pihak yang terkait untuk menunjang pelaksanaan program kerja.
                  4.Memberikan rujukan informasi aktual yang inspiratif melaui sosialisasi setiap isu dan propaganda yang dilakukan oleh BEM KM Unand.
1 / 6